Bos Sugar Grup, Ny Lee - Ridho Mulai Tampil di Publik Urusan Cagub


INILAMPUNG.Com – Vice Presiden PT Sugar Grup Companies (SGC), Lee Purwati,  tampaknya ada dibelakangan Ridho Fichardo dalam pencalonan Gubernur  Lampung 2013.

Lee Purwati, bahkan mulai berani menampakkan dirinya di depan publik sebagai bentuk support kepada calon gubernur Ridho Fichardo.

Kamis (13/6), kemarin misalnya, Lee Purwati ---lebih sering kenal dengan panggilan Nyonya Lee – turut hadir bersama Ridho Fichardo dalam pertemuan dengan pedagang di Pasar Unit II Banjar Agung Tulang Bawang.

Tak hanya  Lee Purwati, Vice Presiden PT SGC yang turut hadir dalam tatap muka dengan pedagang pasar itu, tetapi juga sederet petinggi PT SGC. Diantaranya Direktur Utama PT SGC Fauzi Thoha (ayah Ridho). Bupati Tulangbawang Hanan A. Razak, dan Wakil Bupatinya, Heri Wardoyo tak ketinggalan hadir menyambutnya.

Didepan Nyonya Lee dan Fauzi Thoha, sang ayah,  Ridho tak malu-malu lagi menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai calon gubernur Lampung. Ia menyampaikan niatnya sekaligus mohon restu agar didukung semata-mata ingin membangun daerah sang bumi ruwai jurai ini untuk lebih maju, aman, dan sejahtera.

“Saya ke sini (Pasar Unit II) tak lain untuk bersosialisasi calon gubernur,” kata Ridho kepada pers.

Rajin Bagi Sembako
Cerita Ridho bersosialisasi sebenarnya telah sering dilakukan. Baik kepada masyarakat umum maupun dengan kadernya. Bahkan, dalam setiap kunjungannya pun ketua partai democrat itu selalu membagi-bagikan “buah tangan” ,  berupa sembako.

Beberapa waktu lalu, Ridho berbagi rejeki dengan kadernya dalam rangkaian Muscab DPC Partai Demokrat Lampung Utara di Hotel Cahaya Kotabum, tepatnya bulan April, Selasa (24/4/2013). Kegiatan itu juga dibagikan paket sembako kepada warga Lampura.

Tim sukses Ridho Fichardo dalam pencalonan gubernur Lampung sudah menyebar ke semua kabupaten dan kecamatan. Mereka bergerak sistematis, dengan memasang poster ke tempat yang di anggap strategis: pinggiran jalan , dan pasar-pasar.

Sebagai cagub, Ridho mendaftar di PPP dan PDIP, meski partainya (Demokrat) sudah cukup kuota untuk mendaftar ke KPU. “Dengan PPP, PDIP, Hanura, sudah ikut penjaringan.”  Kata Ridho.

Yusuf  Kohar, tim sukses Ridho menyatakan , kans Ridho di PDIP masih memungkinan.  Ridho bahkan mencoba untuk maju melalui perahu PDI Perjuangan dengan mengikuti mekanisme serta proses yang berlaku di partai di PDIP.(IL - 2)

Baca Juga :

Share on :

0 komentar for Bos Sugar Grup, Ny Lee - Ridho Mulai Tampil di Publik Urusan Cagub

Leave comment

More on this category »

:: JADWAL IMSAKIYAH LAMPUNG ::

2013 inilampungdotcom. All Rights Reserved. - Designed by xDesign